Kamis, 05 Desember 2013

NewGOAT Susu Kambing Kurma Madu


Inovasi terbaru dengan menggabungkan 3 nutrisi penting yang diperlukan tubuh yaitu Susu Kambing berkualitas, Kurma dan Madu. Gabungan ini menjadikan tubuh tetap berenergi setiap saat



Keunggulan Susu Kambing
  1. Susu kambing kaya akan protein susu utama (Beta Casein) yang sama dengan jenis protein susu dalam ASI.
  2. Susu kambing tidak mengandung senyawa alergen pemicu reaksi alergi.
  3. Rantai asam lemak susu kambing lebih pendek dengan ukuran molekul lebih halus dibanding susu lainnya.
  4. Memiliki kandungan Kalsium 3,8 kali lebih tinggi.
  5. Rendah kolesterol dan kadar lactosa lebih rendah, susu kambing terbukti mempercepat pembakaran lemak (American Journal Clinical of Nutrition)
  6. Kandungan potasium, sodium dan besi 2 kali lebih tinggi serta lebih unggul dalam kandungan vitamin seperti A, C, Niacin dan Riboflavin, B6, B12, Mineral dan 8 asam amino penting (tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia).
  7. Susu kambing juga dapat dijadikan alternatif pengganti untuk orang yang alergi susu sapi.      
  8. Terhadap orang-orang yang berusia lanjut, kandungan berbagai mineral dalam susu kambing akan menghambat kerapuhan tulang (Osteoporosis). Khasiat lain, sangat manjur mengatasi gangguan pernapasan, terapi TBC dan infeksi akut paru seperti asma. Juga mampu mengontrol kadar kolesterol dalam darah dan menyembuhkan asam urat tinggi serta kelainan ginjal


MADU
Madu mengandung vitamin A dan niasin yang terkandung dalam madu membantu memelihara kekenyalan kulit. Madu kaya akan riboflavin dan thiamin guna membantu menjaga stamina dan sangat baik untuk memelihara sel dan meningkatkan fungsi jantung.
  • Untuk Sumber energy
  • Seefektif glukosa
  • Untuk Penyembuh luka
  • Sebagai Antibiotic
  • Untuk Membunuh kuman
  • Untuk Terapi
  • Untuk Mengobati borok
  • Untuk Antioksidan
  • Untuk Awet muda

KURMA
Kurma mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan yaitu sebagai sumber energi cepat karena gula didalamnya langsung dipakai tanpa bantuan enzim. Kurma juga kaya akan zat besi dan asam folat. Asam folat sangat penting guna membantu pertumbuhan dan pembentukan sel tubuh. Selain itu asam folat ini berkhasiat membantu merawat sel darah merah dan mencegah anemia. Kurma juga kaya akan vitamin, mineral dan polifenol yang merupakan sejenis antioksidan baik untuk tubuh.

  • Buah ini mengandung zat besi fluor yang tinggi. Sehingga, mengkonsumsi buah ini secara teratur dapat membantu menurunkan kolestrol dan menjaga kesehatan kita.
  • Buah kurma kaya serat yang mencegah penyerapan kolesterol LDL dalam usus. Kandungan serat kurma juga membantu melindungi selaput lendir usus dengan mengurangi paparan dan mengikat bahan kimia yang menyebabkan kanker usus besar.
  • Kurma kaya akan vitamin K dan vitamin B-kompleks, yaitu  piridoksin (vitamin B-6), niacin, asam pantotenat dan riboflavin. Vitamin ini membantu tubuh dalam metabolisme karbohidrat, protein dan lemak. Vitamin K sangat penting dalam pembekuan darah  dan metabolisme tulang.
  • Kurma juga bermanfaat untuk menguatkan sel – sel usus, membantu melancarkan saluran kencing karena kaya akan serat yang baik untuk pencernaaan, mampu mencegah terjadinya pendarahan bagi wanita ketika melahirkan dan membantu mempercepat proses pengembalian posisi rahim seperti sebelumnya, mampu mencegah penyakit stroke, kaya akan kalsium yang baik untuk tulang kita, vitamin A yang ada pada kurma memelihara kelembaban dan kesehatan mata kita, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Manfaat NewGOAT Susu Kambing Kurma Madu
Ibu Hamil - NewGOAT Susu Kambing Kurma Madu berperan membantu pembentukan dan perkembangan bayi semasa dalam  kandungan. Konsumsi dua gelas susu NewGOAT Susu Kambing Kurma Madu saat awal kehamilan bermanfaat membantu proses tumbuh kembannya janin dan membantu perkembangan otaknya. Juga bermanfaat untuk menjaga stamina dan mencegah kondisi lemas serta kurang bertenaga.
Ibu Menyusui - Sangat memerlukan nutrisi agar dapat menyusui bayi dengan sempurna. Susu ibu merupakan makanan yang terbaik untuk bayi, namun kebanyakan ibu terpaksa menghentikan penyusuan karena aliran susu semakin sedikit sedangkan bayi memerlukan susu yang lebih seiring perkembangannya. Minum NewGOAT 2x sehari dapat membantu meningkatkan produksi ASI, jika bayi sudah berusia 6 bulan, NewGOAT Susu Kambing Kurma Madu dapat diberikan sesuai kebutuhan bayi.
Orang Sakit - Membantu meningkatkan daya tahan tubuh, membantu permasalahan pada sistem pencernaan seperti maag kronis, masalah sendi, membantu proses pemulihan penyakit, tinggi antioksidan, membantu mempertahankan stamina tubuh.
NewGOAT Susu Kambing Kurma Madu diperlukan bagi : Anak - anak usia pertumbuhan, membantu proses kesuburan bagi pasangan yang ingin mempuyai keturunan, membantu proses penyembuhan pasaca melahirkan dan pembedahan, remaja atau wanita produktif baik sekali diminum untuk menggantikan kehilangan zat besi sehabis menstruasi, menjaga keluhan kesehatan wanita yang akan mengalami menopause.
Anjuran Pemakaian : Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dianjurkan untuk meminum 2 sachet NewGOAT Susu Kambing Kurma Madu dalam sehari yaitu pagi dan malam hari, orang yang menjalani program diet atau berpuasa agar tubuh tetap bugar sepanjang hari.


MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI, MENJADI MITRA KAMI !!!
BERSAMA GENERASI SEHAT INDONESIA
"BERSAMA KITA MAJU, BERSAMA KITA SEHAT, BERSAMA KITA SUKSES"

Jadilah "PIONEER PERUBAHAN UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK"
Click link dibawah ini untuk bergabung 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Indonesia
Kata orang bijak "Rahasia hidup sukses adalah selalu berpikir positif". Menempatkan kebahagiaan diatas singgasana yang tertinggi, karena alam semesta merespon pikiran positif dan negatif.